Party-a-Holic

Toy Story Dessert Table

Yay! Azka is turning 2!

Dan emaknya sibuk merancang pesta tema Toy Story, cartoon kesukaannya Aka sejak beberapa minggu lalu. Temen emaknya pun (baca : saya) ikut excited karena diminta untuk sedikit terlibat khusus untuk penataan dessert table. Akhirnya kita bagi-bagi tugas. Aku cuma buat cupcake topper, dan bikinin beberapa logo untuk ditempel ama dhita di aqua botol dan toples cookies, Dhita beli kain warna biru dan hijau (which I think she’s got a very nice taste of color), dan menurutku si Dhita naro balon Buzz melayang diatas dessert table itu ide yang brilliant. Aku gak kepikir tuh 😀

Ini dia hasilnya

I love the banner! Dhita ampe bela-belain titip sodaranya lho. Dan aku baru tau ternyata ngatur dimensi tu susah juga yah.. Aku pikir gampang tinggal taro-taro aja.. ternyata 2 box untuk peninggi kurang cukup. Akhirnya aku minta box lagi untuk ninggiin si cupcake tier biar lebih keliatan dan ga ketutup piring cookies, karena gak sempet bungkus-bungkus akhirnya aku tutup aja ama kain ijo. Dan kynya box kanan kiri juga kurang tinggi sedikit ya, jadi berlomba-lomba dengan aqua dan coklat lolly nya.. Dan ternyata lagi kain backgroundnya kurang lebar dikiiit.. Tapi overall lumayan lah yaaa.. hihihihi *teteup narsis* Dhita lo berbakat deh.. ayo kita lebih detail lagi di ultah Azka taun depan (eleuh hahaha)

Here’s the closer look

 

The cupcakes

Mineral bottle made by Dhita 😛

Popcorn! Dhita got this idea to put the popcorn in a cup.

 

Chocolate lollipop with edible image

Cookies!

 

More Cookies!

 

That’s it for the dessert table. Banyak banget detail lain selain dessert table yang ga ke capture, abis aku pengen naro kamera biar bisa ngobrol-ngobrol n puas makan. Hahahaha.. Makanannya enak-enak siiiy.. Ada nasi bogana @cichaz, trus Froyo-nya @depezahrial, sate, bakso, macaroni sama pudding.

Anak-anak juga tampak happy main di bouncing castle, mobil-mobilan yang ada jalurnya (apa ya itu namanya, hehehe), balon-balon dan background yang bikin dekorasi jadi meriah, cap tangan, painting corner, goodie bag “Azka Story 2” yang isinya Mug “Azka Story 2” sama makanan kecil. Lengkapnya ntar nunggu Dhita posting di blog nya aja ya DISINI.

Azka juga pake baju ala Woody dan Dhita ga mao kalah pake rompi, topi koboi n boots. Keren deh. Ada badut Woody juga, tapi memang ada beberapa anak yang takut banget sama Badut. Zahra juga takut sampe meluk aku, tapi ntar giliran badutnya pergi dia nanyain “badut, mana? mana? pergi?” Hahaha..

Eh tapi yang ini Woody-nya Waria, alias Wanita memakai karakter badut Pria. Hahahahaha.. Ayooo tebak siapakah emak dibalik Woody?

 

Woody ber-buah dada 😀

Why we celebrate our kids birthday? Buat anaknya? Kenang-kenangan? Gak juga sih.. in my opinion.. It’s because mommy’s love planning parties!! 😀

 

40 thoughts on “Toy Story Dessert Table

  1. ” It’s because mommy’s love planning parties!! ”

    …seconded!! happy mommies make happy kids! Great dessert table! Happy birthday Aka! Smoochhhes….xoxo

  2. kerennn aseli kereeeeennnn….. duh pengen bikin juga neh buat denbaguse basti, cuma dia pas ultah di semarang tuh ada gak yah “atemen” yg mo bantuin bikin ide kaya gini huhuhu *bongkar kontak list temen yang ada di semarang*

  3. Eh sumpah loooo kpn inii ada woody jadi2an? *ngakak ampe nangis*

    Sayangg tii taplak toy story yg mbak depe ganti itu ga ada fotonya deh 😦 di gw pun tak ada hiks

    Baik bgt mbak depe inisiatif gantiin taplak nya.gw udah ga bs mikir lg kmrn :p turun2 eh udah rapih

    Ahhh I love you both deh.tanpa elo dan mbak depe apa jadinya meja ituhhhh hihi

    1. Ooh iya gue pun lupa fotoin dit 😦
      Iya kemaren kita suruh si mbak di belakang nurun2in itu gelas aqua dan piring plastik seabreg buat naro itu taplak, gpp ye kita maen bongkar aja tuh kantong kertas di kamar tamu.
      Ditunggu cerita n foto lengkapnya yah dhit.. mau dooong foto gueee.. nasib fotografer gini nih, lupa foto diri sendiri..

    2. Eh, ganti taplak tu idenya darince. Dia dengan sadis nyuruh simbak nurunin piring sambil bawa pecut gt dit… gw ampe takut… hkhkhk

  4. Bajusssssssssss ihhhhhhhhhh……Emaknya Quin jadi mupeng pengen dibikinin printilan juga buat 1st b day..huwahihihihih…

  5. iti….lo hebat banget deh….itu sampe si buzz seperti berdiri dg satu kaki di atas (apa itu nama tempat buat naro cupcake)nya cupcakes….

    tema mickey dong buat february 😛

  6. iti and dhita (plus mbak depe)….kalian hebat banget deh….itu sampe si buzz seperti berdiri dg satu kaki di atas (apa itu nama tempat buat naro cupcake)nya cupcakes….

    mau dong tema mickey dong buat february 😛 *tampak gak mampu untuk bayar ide nya doang*

  7. It’s because mommy’s love planning parties!!
    wakakakak,, kok bisa sepikiran sih, tadi pagi Yayay sempet nanyakenapa mesti dirayain, ku jawab “abis aku suka sih nyiapain nya, nikahan aja sampe souvenir aku bikin sendiri, jadi ultah olel juga dong”. Walau banyak yang bilang “toh anak nya ga akan ngerti kalo di rayain, don’tcare lah, wkwkwk

    aku pun tak sabar nunggu ultah Olel,,,,

  8. Great party! did you make the Chocolate lollipop with edible image?? I’m planning a Jessie (the cowgirl from toy story) birthday party for my daughter 🙂

  9. mama ZK..
    uhuk, aku yang nanya lewat twitter, tapi masih belum jelas..
    kalo mau ngeprint yang cupcake topper kaya gini berarti 2x ya? scallop sendiri trus ditimpa sama yang bulet polos? maaf merepotkan

    1. ooh kalo yang ini aku belakangnya pake kertas cover berwarna aja, yg buletnya baru di print jeng.. klo skrg aku print sekali aja bentuk kotak, trus di punch pake scallop

  10. assllammualaikum,, suka deh ama postingan mbak.. mbak,, aq blh nanya gak..hehhe itu lambang2 toys di aqua , ato yg lain itu dptinnya dmna mbak??? rencananya aq mau niru dehh party nya mbak u anakku..hehheh tp mash lama seh,, mknya pengen tanya2… kl mbak berkenan u menjawa.. makash banyak mbak… lam kenal mbak :))

  11. aku jg mau nimbrung donk!pgn tau itu balon buzz nya dpt dr mn ya?pengennnnnn buat anakku nti februari trus sm bendera woody n buzz nya dpt drmn ya?pgn jg nihhh..thankssss bgt ya buat blog nya…inspirasi bgy buat aku… :*

Leave a comment